Entri Populer

Minggu, 27 Januari 2013


TERAPHI AIR PUTIH
(Untuk Pengobatan Berbagai Penyakit)


Enam ( 6 ) Gelas Air,Sembuhkan 31 Jenis Penyakit.

Masih banyak di antara kita yang menyangsikan bahkan menyepelekan khasiat air putih (bening) untuk penyembuhan penyakit. Sebuah terapi dari India, membawa dan memberi  berita menarik tentang khasiat air putih untuk penyembuhan berbagai penyakit. Mudah, murah, ringan, tetapi penyakit yang ringanpun bisa sembuh. Tercatat tidak kurang  dari 31 jenis penyakit bisa di sembuhkan dengan terapi air putih ini dalam waktu yang relatif singkat. Ke-31 jenis penyakit yang dapat sembuh dengan 6  gelas air putih ini dirinci dalam tabel berikut:

1.         SAKIT  KEPALA                                      17. PENYAKIT SALURAN KENCING
2.         DARAH TINGGI                                       18. KELEBIHAN ASAM URAT
3.         KURANG DARAH                                    19. MENCRET
4.         REMATIK                                                20. DISENTRI
5.         LUMPUH                                                 21. AMBEIEN
6.         KEGEMUKAN                                          22. SEMBELIT
7.         RADANG/SAKIT PERSENDIAN            23. HOSTHORTOBICS ( ING )
8.         GANGGUAN  JANTUNG                           24. KENCING MANIS
9.         MABUK,PUSING,GAYANG                     25. PENYAKIT RATA
10.    BATUK                                                     26. PENDARAHAN DI MATA & MATA MERAH
11.    ASMA                                                      27. HAID TIDAK TERATUR
12.    BRONCHITIS                                           28. LEUKIMIA
13.    TBC PARU-PARU                                   29. KANKER PERANAKAN
14.    RADANG OTAK                                       30. KANKER PAYUDARA
15.    BATU GINJAL                                          31. RADANG TENGGOROKAN
16.    RADANG SELAPUT LENDIR

SYARAT DAN TEKNIS
Minum air putih untuk tujuan penyembuhan penyakit di atas disyaratkan pagi hari. Sebelum makan apa-apa, bahkan sebelum gosok gigi. Anda minum air putih ini sebanyak 1,5 liter atau 6 gelas ukuran sedang  (bukan gelas besar atau gelas terlalu kecil ). Air yang dimium bukan air ES atau air panas. Air tawar yang dididihkan  kemudian didinginkan biasa, air masakkan, atau  bisa juga air hasil penyulingan/penyaringan. Selain harus diminum pagi hari (bangun tidur), syarat yang juga harus diikuti  adalah tidak makan apapun 1 jam sebelum dan sesudah minum. Syarat ini terkesan sepele, tetapi hendaknya dipatuhi agar apa yang kita inginkan (penyakit sembuh) terkabul. Sedangkan tehnis meminumnya, jarang yang bisa sekali minum 1,5 liter air atau 6 gelas air ini. Pertama minum cobalah langsung 3 gelas, jalan-jalanlah di lingkungan rumah sekitar 2 menit, baru minum lagi yang 2 gelas lagi. Bawa gerak lagi badan ini kira-kira 2-3 menit, kemudian minum yang 1 gelas sisanya. Hanya hari pertama yang terasa berat meminum air putih 6 gelas sekaligus. Hari kedua esoknya lebih enak, sekali minum kuat 4 gelas, yang 2 gelas juga bisa segara menyusul hari ketiganya telah terbiasa dan terasa enak saja minum air sekaligus 6 gelas/1,5 liter.



DISIPLIN MINUM
Satu hal yang penting dicatat dalam terapi air putih ini adalah disiplin minumnya. Tidak ada kata lupa apalagi enggan/malas di dalam pelaksanaannya, dari modal disiplin ini, ada “jaminan” bahwa cukup:
-          Satu hari sembelit sembuh.
-          Penyakit asam urat  cukup 2 hari.
-          Kencing manis satu minggu (7 hari).
-          Tekanan darah tinggi dan kanker di butuhkan waktu 4 minggu.
-          Penyakit  jenis TBC paru-paru butuh waktu 3 bulan untuk kesembuhannya.
-          Penyakit radang /persendian dan rematik diperlukan “penggencaran” didalam pelaksanaannya, 3 kali sehari pagi, siang dan sore sebelum makan 1 jam selama 1 minggu. Setelah ini  (3 kali sehari), boleh 2 kali sehari hingga penyakitnya lenyap.
Itu saja yang menjadi catatan teknis pelaksanaan penyembuhan penyakit. Sedangkan penyakit lainnya, cukup minum setiap pagi bangun tidur sampai penyakit yang dirasa/diderita sembuh (tidak dibatasi).

CARA KERJA AIR
Argumentasi yang bisa disampaikan bahwa (hanya) air bisa menyembuhkan berbagai penyakit tadi cukup singkat, netralitasair cukup baik bagi tubuh dan organ-organnya. Dengan air putih/bening, usus besar bekerja lebih efektif dengan cara membentuk darah baru. Pembentukan darah baru dalam ilmu medis dikenal dengan aematopaises. Teori membuktikan dalam darah segar baru diproduksi oleh muccosal fold. Sedangkan muccosal fold dalam darah besar dan kecil, tak terbantahkan diaktifkan oleh metode ini (air). Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari diserap dan dengan kerja muccosal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal yang paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan. Akhirnya, penulis yang memegang “amanat” dan “mandat” dari penyembuhan dengan terapi air ini menunjuk SUARA KARYA sebagai mitra kerja sama untuk menyebarkan informasi ini. Di keadaan yang serba sulit, mahal, penyakit justru lebih mudah menjangkit, maka kembali ke alam (air) yang tanpa beli ini bisa mengatasi. Silahkan dicoba.

                                                                                                 Jakarta, 9 februari 2000                                                                                                            

                                                                                                            H. Tony SW.

Tanjungpinang, 16 Januari 2013.
Disalin & disebarluaskan
sesuai dengan aslinya oleh:

1. Ir. Tengku Fakhrizal.
2. Kasdan, AKS, M.Si.                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar